CONTAINER NEWS

OFFICE CONTAINER STANDARD

Minggu, 09 September 2018

Unit container khusus warung copi

Wau kereen banget ya,...bila ada kemauan pasti ada jalan. Kini kami hadir lebih perspektif dan sesuai dengan selera konsumen. Tentunya sesuai pula dengan budget yang di harapkan.

Membangun usaha warungan adalah sebuah konsep bisnis yang mudah di tiru dan diterapkan, alasanya adalah karena bisnis warungan sifat bisnis hanya meniru dan duplikasi. Tidak perlu keahlian khusus ataupun ilmu tinggi cukup kemauan dan modal sudah bisa menjalankan bisnis ini mulai dari depan rumah sampai dengan di pinggiran pasar modern seperti parkiran mall.

Punya modal tapi ngga bisa menjalankan usaha, atau bingung mengelolahnya, Cukup jualan produk yang biasa orang lain jual juga menguntungkan. Ngga mikir biaya produksi untuk sebuah produk, soalnya distributor-distributor perusahaan pasti akan mampir menitipkan daganganya utk di listing. Menarik bukan....??

Hanyo segera di order untuk unit warung sesuai dengan kebutuhan anda dalam berwira usaha dagang. Unit terbuat dari plat besi zincalum,spandek,atau bondek tahan cuaca, dan proses pengerjaan singkat.
Harga murah mulai dari 12 jta, sudah termasuk panel listrik,peredam panas, dan cat sesuai selera.







Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © Nov2017 Bandung Container | Modifikasi Kontainer 081322032834. re-design by infomediakom reference by OddThemes