CONTAINER NEWS

OFFICE CONTAINER STANDARD

Jumat, 26 Januari 2018

Konsep Container Retail

Buat yang ingin membangun usaha waralaba franchise seperti Alfamart dan Indomaret, kini sudah tidak perlu lagi menunggu terlalu lama dalam membangun tempat usahanya,
pasalnya yang dahulu kita perlu membangun toko dengan konsep civil bangunan permanen, maka kini kita cukup membuatnya dengan bahan container.

Disamping harga yang sangat jauh jika dibandingkan dengan bangunan konvensional, ternyata waktu yang dibutuhkan pun cukup singkat dalam membangun toko retail ini, yaitu sekitar 15-20 hari saja.

Bagi yang memiliki lahan kosong bisa memanfaatkan hal ini buat usaha retailnya. Atau sebaliknya bisa menyewakan containernya buat usaha orang lain.

Berminat bisa hub kami di : Phone / WA : 081322032834





Minggu, 14 Januari 2018

Kantor Container Dadap

Maanfaatkan lahan kosong, ternyata bisa lebih berdaya guna dengan di bangunnya sebuah office layaknya office konvensional.
Dibandingkan dengan bangunan office konvensional yang memerlukan investasi besar, maka pilihan container sebagai tempat usaha adalah pilihan bijak, mengingat budget yang pas-pas an.

Dan dana operasional bisa diperdayakan untuk yang lainya.
Ini adalah sebuah contoh office container yang telah memenuhi syarat berdirinya kantor resmi.

Project Office Container Dadap, Jakarta Barat

Berminat untuk pemesanan atau tanya-tanya bisa Tlp / WA : 081322032834

Kamis, 04 Januari 2018

Container Kantin President University

Perkembangan Container modifikasi sudah merambah dunia property dengan sangat pesatnya, ini terlihat jelas dengan kehadiran rancangan baru dengan gaya konsep murni menggunakan container.

Gambar di sebelah adalah rancangan 3D kondep yg akan di terjemahkan kedalam konsep sesungguhnya.

Pembangunan Container yang di rancang untuk sebuah kantin di bilangan President University, Jababeka Cikarang menunjukan begitu antusiasnya masyarkat untuk mempergunakan container sebagai salah satu produk property yang siap pakai.
Berikut ini adalah project-project rancang bangun pengerjaan Kantin President University :
Jika anda berminat bisa menghubungi kami di
Tlp / WA : 081322032834





 
Copyright © Nov2017 Bandung Container | Modifikasi Kontainer 081322032834. re-design by infomediakom reference by OddThemes